Selasa, 23 Oktober 2007

Bulan bahasa



Suatu malam yang panas (buktinya anak-anak yang ada digambar gak pake baju, panas...Whehe...) 2 orang anak (gak tau anak siapa) sedang ngobrol.
Anak 1 (yang memakai celana pendek) : "He, bro what's up !"
Anak 2 (yang memakai celana panjang) : " Up what's up bro, he !"
Anak 1 : "Katro, hari gene gak bisa bahasa inggris??? Cape deh... "
Anak 2 : "Biarin... Wek..!!" (ngolok)
Anak 1 : " Kribo, saya punya teka-teki buat kamu..."
Anak 2 : "Apa??"
Anak 1 : "Pasti sampean gak bisa jawab!!"
Anak 2 : "Buruan katakan, eh buruan eh katakan..." (sambil bernyanyi)
Anak 1 : "Apa bahasa indianya bumbu????"
Anak 2 : "Eh, you kira ane ini orang india??? Ane gak tau...!! Tanya aja sono ma orang indianya langsung!!"
Anak 1 : "Katro banget sih sampean ini. Ini kan hanya teka-teki???"
Anak 2 : "Emangnya gue pikiri??? Trus jawabannya apa???"
Anak 1 : "Mericaketumbarjahe"
Anak 2 : "Wah, kamu bisa bahasa india ya??? Hebat... Ajari dong..."
Anak 1 : "Weleh-weleh, cape saya ngomong sama kamu... Gak nyambung...!!"
Anak 2 : " Teganya dirimu, teganya, teganya... Nangis nih...!"
Anak 1 : "Jangan nangis dong... Nanti saya di golok sama bapakmu...Hi... Atut... Ya, sudah, sekarang saya kasih kamu teka-teki lagi..."
Anak 2 : "Tapi yang gampang ya..."
Anak 1 : "Iya-iya, bawel banget..."
Anak 1 : "Bulan apa yang gak bisa diliat tapi kita selalu memperingatinya setiap bulan oktober???"
Anak 2 : "Bulan???"
Anak 2 : "Bulan purnama !"
Anak 1 : "Salah. Mana pernah kita memperingati bulan purnama???"
Anak 2 : " Bulan sabit !"
Anak 1 : "Salah....!!!!"
Anak 2 : " Bulan januari, februari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, november, desember...."
Anak 1 : "Aduh... Kamu ini kok bodoh banget sih??? Itu sih nama bulan... Salah!!!!!!" (ngomel)
Anak 2 : "Jadi bulan apa???"
Anak 1 : "Bulan bahasa..."
Anak 2 : "??????????????"
Anak 2 : "Baaaaaapaaaakkkkkk.....!!!!!!" (sambil nangis)
Anak 1 tiba-tiba lari meninggalkan anak 2. Karena si anak 1 takut digolok sama bapak anak 2...

sEkIaN



Met Bulan Bahasa...........

Tidak ada komentar: